Day 5 : A Favorite Drama Movie

Postingan hari ke 5 dari Movie Challenge ini berasa jadi susah buat ditulis karena kalau mesti milih satu judul film ber genre drama pastinya gw bakalan ga bisa milih karena film drama itu film favorit gw juga all of the time.

Semua film Tom Hanks dan Meg Ryan pokoknya fave big time untuk genre drama, mulai dari When Harry Met Sally, You’ve Got Mail, Sleepless in Seattle, sementara yang terbaru Ithaca gw belum sempet nonton. Rasanya ngelihat mereka berdua berasa banget chemistry nya, bukan sosok yang ganteng banget atau cantik banget, but it s all about how they act.

ithaca-set-photo_0

Selain dua nama ini, biasanya film-film drama Julia Robert juga favorit banget. Sungguh lah gw kesusahan banget kalau mesti nyebut satu judul film favorit ber genre drama 🙂

Bagaimana dengan kamu? Bakalan kesusahan juga gak nyebutin satu judul film drama favorit  ? 😉

6 thoughts on “Day 5 : A Favorite Drama Movie

  1. Julia Roberts fave ku sih yg sama Billy Crystal. Ah lupa judulnya. America’s Sweetheart kayaknya. Dr sisi cerita sih gak begitu suka. Tp aku demen liat baju2 yg dipake sama Julia Roberts dan Zeta Jones. Trs Billy Crystal jg lucu 🙂

  2. Gue paling suka You’ve got Mail, nggak pernah bosen sampe diulang2. Selain disitu rambutnya Meg Ryan lagi The Bestnya menurut gue. Kalau Pretty Woman kategori drama juga bukan ya? lebih ke romantic kaliya, demen juga tuuuh…

Leave a comment