IVF Series di Youtube @Jalan2Liburan

Akhirnya memberanikan diri untuk sharing cerita pengalaman kita ikutan program bayi tabung selama 6 tahun ini, which is berakhir dengan happy ending, oh we are so blessed!

Cerita2nya bakal gw posting di Youtube, draftnya kebetulan udah jadi dan bakalan dibagi jadi beberapa series, boleh di subscribe duluan jika berkenan dan akan tayang mulai 15 Februari..hihi berasa Netflix πŸ™‚

IVF YT 1
IVF Series at Youtube @Jalan2Liburan
IVF 2 YT
IVF Series at Youtube @Jalan2Liburan

Selama tahapan program ini, google tuh is my best friend, entah itu ngecek symptoms kira-kira positif apa gak, terus kenapa kok tiba-tiba bleeding dan ngegoogle warna darah merah artinya apa dan warna cenderung gelap artinya apa, sampe ke quote-quote bijak yang keknya cocok banget sama situasi gw waktu itu. Karena itulah gw mencoba mengumpulkan memori yang ada di otak, footage video yang kebetulan gw sempet bikin selama program, sampai tentunya waktu ya. Setelah semua terkumpul, akhirnya pelan-pelan jadi juga, siapa tahu apa yang gw share berguna untuk #IVFWarrior lainnya.
Yup, sejak baby boy masuk daycare seminggu 2 kali, gw jadi bisa me time untuk hobi, ngurusin printilan itinerary untuk trip, lanjutin beberapa freelance kerjaan kecil yang masih berhubungan sama blog, dan tentunya jadi bisa aktif posting2 di youtube. Sementara in the same time, baby boy bisa bersosialisasi di dunianya yang baru tanpa ada orang tua di sampingnya.

Well anyway now he is 7 months young and 2 weeks, time flies really quick! And we are so excited to see his milestone every single day! Sekarang sudah bisa duduk walaupun masih assisted, menikmati mpasi-nya, he enjoyed our last road trip to Scandinavia, sudah punya lagu favorit dan senang lihat daun yang bergoyang kena angin. Oh ya, and he loves to smile, semoga bukan karena ‘oh semua bayi kek gitu’, tapi semoga seterusnya ya πŸ™‚
Sekarang lagi gw doktrin setiap saat kalau sebentar lagi dia naik pesawat, yup it s gonna be his first long haul flights, jadinya kayaknya gw mesti intro dia jauh-jauh hari, walaupun he seems gak ngerti tapi gw yakin dia pasti ngerti in his own way.
Gw baru nyadar kalau next trips total penerbangan yang akan kita pakai bakalan ada 10 penerbangan, both domestik dan international to few countries. So help me Lord πŸ˜€ 

5 thoughts on “IVF Series di Youtube @Jalan2Liburan

Leave a comment